10 Game Terbaik Seperti Quest Master (2024)

Master Quest adalah game yang diharapkan dapat membangkitkan perasaan petualangan dan kreativitas yang sama seperti game klasik masa lalu. Ia berharap dapat melakukan hal ini melalui banyak sistemnya, termasuk mekanisme pembuatan ruang bawah tanah. Hal ini memungkinkan pemain untuk membuat berbagai ruang bawah tanah untuk dinikmati pemain lain. Ini memberi dunia Master Quest nuansa yang luas dan terus berkembang. Jadi, jika Anda mencari game menakjubkan yang mengingatkan kembali pada game petualangan di masa lalu, nikmatilah pilihan kami untuk10 Game Terbaik Seperti Quest Master.

10. Lunas

Trailer Permainan Lunacid

orang gila adalah entri pertama dalam daftar game terbaik kami Master Quest. Ini adalah rekomendasi bagus untuk pemain yang mencari pengalaman mendalam dan atmosferik. Bagi penggemar RPG orang pertama yang mendalam dan menantang, judul ini wajib dimainkan. Dunia yang hadir dalam game ini tidak kenal ampun, mengharuskan pemainnya mempelajari seluk beluknya agar bisa bertahan hidup. Hal ini memberikan rasa berbobot pada setiap tindakan, kemenangan, dan kekalahan pemain. Secara keseluruhan, jika Anda mencari salah satu game terbaik seperti Master Quest yang membangkitkan rasa fantasi & nostalgia, maka ini adalah pilihan yang bagus.

9. Baroni

Barony - Trailer Edisi Terkutuklah

Kami melanjutkan dengan entri kami berikutnya. Di sini, kita punyaTingkat baron. Bagi penggemar genre aksi-roguelike, judul ini menyuntikkan genre tersebut dengan filosofi desain game jadul yang sehat. DuniaTingkat baron adalah game yang sulit untuk bertahan, yang berhasil memberikan lebih banyak penghargaan atas kesuksesan pemain dan memungkinkan mereka belajar dari kesalahan mereka. Game ini berbasis party, memungkinkan pemain untuk terjun berdampingan satu sama lain untuk melakukan petualangan besar. Semua seutuhnya, Tingkat baron adalah salah satu game terbaik, seperti Master Pencarian, yang memunculkan banyak perasaan yang sama dengan judul-judul jadul yang serupa.

8. NASIB

Kami melanjutkan daftar kami; di sini kita punya TAKDIR. TAKDIR adalah kasus yang cukup unik dalam daftar ini saat ini, karena kasus ini dihasilkan secara prosedural dan berpusat di sekitar pemain yang menjelajahi ruang bawah tanah untuk mencari petualangan mereka sendiri. Apa yang membuat game ini istimewa adalah dorongan yang diberikan kepada pemain untuk menciptakan petualangannya sendiri. Hal ini memastikan bahwa tidak ada dua pemain yang memiliki pengalaman yang sama persis, dan dunia game ini sangat mendalam, membuat setiap momen, sekecil apa pun, menjadi sangat berarti. Jika Anda mencari salah satu game terbaik seperti Master Quest, berikanTAKDIR mencoba.

7. Senter II

Trailer Gameplay Torchlight 2 HD

Entri berikutnya dalam daftar kami adalahTorchlight II. Untuk penggemar dari Oborfranchise, masuknya game ini ke dalam daftar hari ini seharusnya tidak mengejutkan. Pemain dapat berpesta dengan teman atau bermain solo dan menjalani perjalanan yang tidak akan mereka lupakan dalam waktu dekat. Dunia fantasi tinggi Obor membuat bobot petualangan pemain semakin menonjol. Selain itu, sifat dunia yang acak juga berarti pemain harus waspada, dan ini memberi dunia rasa misteri. Jika ini kedengarannya sesuai keinginan Anda, berikan saja Torchlight II a go.

6. Merangkak

Trailer Peluncuran Perayapan

Entri kami berikutnya menampilkan permainan lokal untuk dinikmati para pemain. Namun, ada perbedaan besar dalam penyertaan populer ini. Di dalamMerangkak, pemain lain yang menikmati permainan bersama Anda adalah monster yang Anda hadapi di setiap ruang bawah tanah. Hal ini tidak hanya memberikan insentif kepada pemain untuk berjuang sekuat tenaga agar dapat bertahan hidup, namun juga memberikan insentif yang sangat baik bagi pemain lain untuk menyingkirkannya. Semua petualangan ini berujung pada upaya pemain untuk mengalahkan bos terakhir yang ganas juga. Jika Anda mencari penjelajah bawah tanah dengan konsep baru, berikanlah Merangkak mencoba.

5. eter

Aether - Trailer Kenaikan

Untuk entri berikutnya, kita punyaAether. Bagi pemain yang mencari RPG aksi yang imersif namun bertempo cepat, judul ini tentu coco*k untuk Anda. Setelah diserang oleh sejumlah musuh, pemain akan mencari hadiah besar dalam judul yang sangat mendalam ini. Mekanika RPG game ini juga sangat disempurnakan dan memberi pemain banyak pilihan mengenai itemisasi, pembuatan senjata, dan banyak lagi. Untuk menutup, Aether adalah salah satu game terbaik sepertiMaster Quest Anda dapat terjun ke hari ini.

4XX

Trailer Peluncuran 30XX 1.0

Jika Anda mencari judul yang lebih bernuansa side-scroller, entri kami berikutnya coco*k untuk Anda. Di sini, kita punya30XX. Jika Anda adalah seseorang yang menyukai side-scroller klasik sepertiMegamanwaralaba atau replayability yang mirip dengan judul roguelike lainnya seperti Neraka dan sejenisnya, maka ini adalah judul yang patut Anda perhatikan. SepertiMaster Quest, game ini dilengkapi editor yang memungkinkan pemain membuat dan memamerkan kreasi mereka sendiri juga. Untuk kreativitas dan gameplay yang solid, kami pertimbangkan 30XX untuk menjadi salah satu game terbaik sepertiMaster Quest.

3. Pembuat Ruang Bawah Tanah Super

Super Dungeon Maker - Pembaruan Besar Trailer 1.1v [Nintendo Switch & Steam] | permainan peralihan kreatif

Untuk pemain yang menikmati kebebasan berkreasi dalam permainan sepertiMaster Quest, entri kami berikutnya pasti menarik minat Anda. Di sini, kita punyaPembuat Penjara Bawah Tanah Super. Sesuai dengan namanya, game ini memungkinkan pemainnya membuat dungeon sendiri, baik untuk dinikmati sendiri maupun orang lain. Game ini juga memungkinkan permainan silang antar platform, memastikan bahwa di mana pun Anda bermain, selalu ada sesuatu untuk dinikmati. Mekanisme pembuatan ruang bawah tanah juga sederhana dan intuitif. Pendeknya, Pembuat Penjara Bawah Tanah Super adalah judul fantastis untuk pemain yang senang menciptakan petualangan mereka sendiri.

2. Ruang Bawah Tanah NecroDancer

Crypt of the NecroDancer -- Trailer Peluncuran

Judul kami berikutnya memiliki gimmick yang cukup unik, sehingga memberikan nuansa unik tersendiri. Di sini, kita punyaCrypt of the NecroDancer. Untuk pemain yang mencari penjelajahan bawah tanah yang berhasil memasukkan ritme pertarungan ke dalam gameplay-nya, judul ini adalah pilihan yang bagus. Meski begitu, judul ini bukan untuk orang yang lemah hati dan sebenarnya cukup sulit. Namun, kesulitan ini hanya memperdalam pengalaman yang ditawarkan game ini secara keseluruhan. Game ini juga menampilkan lima belas karakter untuk dimainkan, yang sangat bagus untuk variasi gameplay. Sebagai penutup, Crypt of the NecroDancer adalah salah satu game terbaik sepertiMaster Quest.

1. Masker Jiwa

Trailer Gameplay Peluncuran Akses Awal Soulmask

Kami melengkapi daftar kami hari ini denganMasker jiwa. Untuk pemain yang mencari judul bertahan hidup yang tidak hanya berhasil memiliki konsep unik tetapi juga menjalankan konsep tersebut dengan luar biasa, Soulmask melakukan ini dan banyak lagi. Seiring kemajuan pemain sepanjang permainan, mereka akan membuka lebih banyak kekuatan melalui sistem topeng permainan. Dengan demikian, kemungkinan untuk pengalaman pemain dan pertarungan kreatif memang cukup besar. Jika Anda mencari petualangan yang pasti akan melekat pada Anda selama beberapa waktu, maka Masker jiwa telah Anda bahas.

Jadi, apa pendapat Anda tentang pilihan kami untuk 10 Game Seperti Quest Master Terbaik? Apakah Anda setuju dengan pilihan kami? Beri tahu kami di media sosial kamidi sini atau di komentar di bawah.

10 Game Terbaik Seperti Quest Master (2024)

FAQs

What is the number one best VR game? ›

Best VR games 2024
  1. Half-Life Alyx. Back in the game.
  2. Wands Alliances. Spellbound. ...
  3. Walkabout Mini Golf. Golf with a VR twist. ...
  4. Tetris Effect: Connected. A classic reimagined. ...
  5. Superhot VR. Feel like you're in the Matrix. ...
  6. Skyrim VR. Revisit Skyrim. ...
  7. Resident Evil 4 VR. The best, now in VR. ...
  8. No Man's Sky VR. Explore planets. ...
May 9, 2024

Is the Meta 3 worth it? ›

Overall, Meta Quest 3 has some features that most experienced people will appreciate. But if you've never used VR before, they are really negligible. You'll be so wow-ed by your first experience in the metaverse, no matter if you buy the older or newest model.

What is the best Meta Quest? ›

The Quest 3 and Quest 2 all run the same apps and games. The Quest 3 is more expensive, but has superior graphics, clearer lenses, added mixed reality effects with high-res passthrough cameras and a higher-res display. It's the best headset, but the Quest 2 is still our value pick for most people.

What is the number one Meta Quest 3 game? ›

1. Asgard's Wrath 2. Well, Meta's big bet on a first-party title paid off in the biggest way possible. Asgard's Wrath 2 is the epitome of what is possible in VR right now, and it's best played on the Meta Quest 3, although it is compatible with the 2 and Pro.

What is the most played VR game right now? ›

Concurrent Steam Users
#NameCurrent
1.War Thunder63,562
2.VRChat18,292
3.Soundpad12,278
4.OBS Studio12,062
76 more rows

How much better is Meta Quest 3 than 2? ›

Not only will games look much better, but they will run more smoothly on the newest Quest thanks to a 90Hz refresh rate (120Hz in some cases) compared to the Quest 2's 72Hz to 90Hz refresh rate. In addition, the latest Snapdragon XR2 Gen 2 chip provides two times faster graphical performance.

Is Meta losing money on VR? ›

The Mark Zuckerberg-run company showed continued losses in its AR/VR Reality Labs division in its latest quarterly results. The company is losing money at a rate of more than $1 billion per month since June 2022 on its AR/VR dream, according to GamesIndustry.biz.

Will there be a Meta Quest 4? ›

Yes, the Meta Quest 4 is expected to be released in early 2026.

What is the number 1 game on Meta Quest 2? ›

Best Oculus Quest 2 games: FAQ

Our top pick for the best Oculus Quest 2 game goes to Half-Life: Alyx.

Is Meta Quest worth buying? ›

Final thought. All that is to say that the Meta Quest 3 is the best in its price category -- as is the Quest 2 in the $200-$300 tier -- but even enthusiasts and users who live on the bleeding edge should consider the latest Meta headset if they want to dabble in virtual and mixed-reality experiences.

Can Meta Quest 2 and 3 play together? ›

You can use both quest 2 and quest 3 together with one account and both will have the same exact games and apps but generally, you can't play one game at the same time on both quest.

What is the best VR game right now? ›

For more on PS VR2 games, we have a dedicated list of must-play titles for Sony's headset.
  • Superhot VR.
  • Beat Saber.
  • Tetris Effect: Connected.
  • Batman: Arkham VR.
  • Elite: Dangerous VR.
  • The Elder Scrolls V: Skyrim VR.
  • Moss.
  • No Man's Sky VR.
Jan 1, 2024

Is Meta Quest 3 better than Meta Quest Pro? ›

While the Meta Quest 3 is a big step up on its already popular predecessor, offering games and experiences at a higher level of detail, the Quest Pro is more focused on those who work or develop in VR platforms, with some quality-of-life features that earn that 'Pro' moniker.

Is Roblox on Meta Quest 3? ›

Meta Quest headset owners can install the Roblox app and enjoy experiences together with Roblox users from Xbox, PlayStation, iOS, Android, and desktop devices. Note: Roblox supports Meta Quest 2, Meta Quest Pro, and Meta Quest 3 devices. Roblox on Meta Quest is available for any user 10 and older.

Who won best VR game? ›

Winner: POLYARC GAMES – Moss: Book II

Focusing on the use of Virtual Reality within games is the VR game of the year award. This combines the ingenuity and creativity that it takes to make a successful game along with the innovative use of movement that makes an experience worth while.

Is Quest 3 much better than Quest 2? ›

The Meta Quest 3 is a big upgrade over the Meta Quest 2 in almost every category. It has a higher resolution, a more powerful processor, and color pass-through cameras that take the VR (and AR) experience to the next level. If you can afford it, the Quest 3 is the VR headset to buy.

What's the best free VR game? ›

Totally free VR Games, a long list:
  • 1: VRChat.
  • 2: DCS (Digital Combat Simulator)
  • 3: Blaston.
  • 4: Rec Room.
  • 5: Mine Souls 3.
  • 6: Moon Rider.
  • 7: Propagation VR.
  • 8: The Lab.
May 11, 2024

Is Minecraft in VR? ›

Launching Minecraft: Bedrock Edition in VR

If you are unable to launch Minecraft: Bedrock Edition from your VR headset's game library, you may need to set up a custom shortcut on your desktop to launch Minecraft in VR.

Top Articles
Latest Posts
Article information

Author: Kerri Lueilwitz

Last Updated:

Views: 6050

Rating: 4.7 / 5 (67 voted)

Reviews: 82% of readers found this page helpful

Author information

Name: Kerri Lueilwitz

Birthday: 1992-10-31

Address: Suite 878 3699 Chantelle Roads, Colebury, NC 68599

Phone: +6111989609516

Job: Chief Farming Manager

Hobby: Mycology, Stone skipping, Dowsing, Whittling, Taxidermy, Sand art, Roller skating

Introduction: My name is Kerri Lueilwitz, I am a courageous, gentle, quaint, thankful, outstanding, brave, vast person who loves writing and wants to share my knowledge and understanding with you.